Polisi: Napi Korupsi Mantan Anggota DPRD Kepri Coba Bunuh Diri dengan Sayat Leher

Polisi: Napi Korupsi Mantan Anggota DPRD Kepri Coba Bunuh Diri dengan Sayat Leher

28 Desember 2020
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang/suryakepri

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang/suryakepri

RIAU1.COM -BINTAN –  Menurut polisi, Percobaan bunuh diri Abdul Aziz narapidana (Napi) tindak pidana korupsi di Lembaga Pemasyarkatan (Lapas) Umum Tanjungpinang, dengan menyayat leher mengunakan pisau Rabu (23/12/2020) kemarin.

Informasi yang dihimpun, terpidana ini merupakan mantan anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri) yang terjerat kasus korupsi bantuan sosial (bansos). Korban dikabarkan mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat leher dengan sebilah pisau di kamar mandi Lapas.


Beruntung napi lainnya mengetahui kejadian itu. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi menyampaikan, pihaknya bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Bintan masih mendalami kejadian tersebut. “Itu (percobaan bunuh diri) masih kita dalami. Kita bersama Reskrim Polres Bintan menanganinya,” ujar AKP Monang saat dikonfirmasi Suryakepri.com, Kamis (24/12/2020).


 
AKP Monang menyampaikan saat ini pihaknya masih mencari tahu apa penyebab korban melakukan percobaan bunuh diri. “Intinya kita masih melakukan penanganan pemeriksaan, apakah dia (korban) ada masalah atau bagaimana,” ujarnya.

Untuk kondisi korban, disampaikannya, informasi terakhir bahwa korban masih dirawat di rumah sakit.
“Informasi semalam korban dirawat karena belum sadar. Nanti kita infokan perkembangannya,” kata Monang. (suryakepri)