Senin, 01 Maret 2021

KEPULAUAN-RIAU

Begal Payudara Resahkan Warga Tanjungpinang

news24xx


Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi/suryakepri Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi/suryakepri

RIAU1.COM -TANJUNGPINANG– Begal atau aksi remas payudara pengendara perempuan kembali meresahkan warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Kali ini seorang pengendara nyaris menjadi korban di Jalan Ganet daerah Kandang Ayam, Batu 14, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (20/1/2021) malam.

Baca Juga: Usai Cek Cok dengan Istri, Pria di Tanjungpinang Gantung Diri di Jendela Rumah



www.jualbuy.com
Informasi itu diperoleh dari postingan di akun Instagram @tanjungpinanghitz. Di mana dalam postingannya, korban menyampaikan peristiwa yang dialaminya. Namun, belum diketahui siapa nama korban itu.


Dalam postingan itu korban mengadukan bahwa pelaku ingin meremas payudara korban. Korban sebelumnya diikuti pelaku sambil mematikan lampu sepeda motornya.

Ciri-ciri pelaku menggunakan sepeda motor Honda Vario merah, helm Honda, jaket hitam. Pelakunya mirip seperti om-om. Pelaku langsung kabur saat korban menjerit minta tolong.

Baca Juga: Mendadak PJU dan Kapolsek Polresta Barelang di Tes Urine, Ini Hasilnya


 
Menanggapi informasi itu, Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi menyanpaikan pihaknya telah menginformasikan kejadian itu kepada Polsek Tanjungpinang Timur untuk menyelidikinya.

“Kita akan tetep melakukannya penyelidikan dan patroli di daerah rawan, serta mengimbau kepada para pengemudi sepeda motor khususnya perempuan apabila berkendara usahakan bersamaan atau mencari kawan yang berjalan searah dan lewat jalan yang ramai orang,” kata dia dalam pesan singkat.

“Sekali lagi kita juga harus menjaga keselamatan diri kita sendiri sebagai bentuk pengamanan pada diri sendiri dan jangan lupa selalu berdoa sebelum dan sesudah berkendara semoga kita selamat dalam perjalanan,” tutup Iptu Suprihadi.


Sebelumnya dilaporkan kejadian serupa, seorang wanita dikabarkan menjadi korban pelecehan di Jalan Rawasari, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (6/1/2021) malam.


Informasi yang didapat, pelapor menggunakan sepeda motor dan melintas di Jalan Sungai Payung. Tiba-tiba seorang lelaki pengendara lain menghampiri korban.

Kemudian lelaki yang belum diketahui identitasnya itu meremas payudara korban sebelah kanan. Setelah itu pelaku pun kabur dengan senyum bahagia. Tak terima dilecehkan, korban pun melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tanjungpinang Timur. (suryakepri)





loading...
Loading...