Minggu, 07 Maret 2021

KEPULAUAN-RIAU

Mobil Damkar Ikut Terbakar saat Padamkan Kebakaran Hutan Lindung di Tanjungpinang

news24xx


Mobil Damkar Ikut Terbakar saat Padamkan Kebakaran Hutan Lindung di Tanjungpinang/suryakepri Mobil Damkar Ikut Terbakar saat Padamkan Kebakaran Hutan Lindung di Tanjungpinang/suryakepri

RIAU1.COM -Hutan lindung yang berada di tengah kota Tanjungpinang Kepri, mengalami kebakaran akibat cuaca panas yang melanda ibukota Provinsi tersebut. Naasnya  Satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang ludes terbakar, Senin (22/2/2021).

Mobil Damkar itu ludes dilalap si jago merah saat turut serta memadamkan api kebakaran di Hutan Lindung, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

Baca Juga: Pengunaan Dana Covid-19 Sebesar Rp 320 Miliar di Kepri Bermasalah



www.jualbuy.com
Mobil Damkar milik Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjungpinang yang hangus terbakar bernopol BP 8042 T.


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjungpinang Hantoni yang dikonfirmasi terkait kebakaran itu belum mau menjelaskan lebih lanjut. “Nanti ya, saya masih di lokasi,” kata Hantoni lewat telepon.

Baca Juga: Horee, APBD Kepri Bertambah Rp 200 Miliar dari Pungutan Labuh Jangkar

Informasinya, mobil itu terbakar diduga akibat api yang menjalar hingga ke mobil. Hutan Lindung yang terbakar itu diperkirakan sudah mencapai puluhan hektar.

Api pertama diketahui sejak Minggu (21/2/2021) sore. Sebelumnya api sudah berhasil dipadamkan petugas, namun pada Senin dinihari hari terbakar lagi hingga sekarang. (suryakepri)





loading...
Loading...