Rabu, 12 Mei 2021

KEPULAUAN-RIAU

Kejar Kursi Wawako Tanjungpinang, Ade Angga Mundur dari Anggota DPRD

news24xx


Ade Angga /Batamnews Ade Angga /Batamnews

RIAU1.COM -Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga mundur sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang. Ade bertaruh sebagai kontestan pemilihan Wakil Wali Kota yang kini sedang kosong.

Surat pengunduran disampaikan Ade ke pimpinan DPRD Tanjungpinang, Senin (3/4). Ade pun mengembalikan segala fasilitas negara ke DPRD Tanjungpinang.

“Wajib mengembalikan segala fasilitas yang saya terima, hari ini akan kita serahkan seperti mobil dinas dan lainnya,” kata Mantan Ketua Tim Pemenangan Syahrul-Rahma pada Pilwako 2018 lalu.
Baca Juga: Sudah 200 PMI asal Malaysia Positif Covid-19 Masuk ke Kepri, Sejak Januari hingga April 2021



www.jualbuy.com
Ada Angga meminta restu warga Tanjungpinang agar bisa mengabdikan diri sebagai Wakil Wali kota.

“Semoga proses pemilihan pada 10 Mei mendatang berjalan dengan lancar, saya mohon doa semua masyakat Tanjungpinang,” ucapnya.

Ketua Panitia Pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hendy Amerta mengatakan bahwa tahapan pemilihan ditetapkan Banmus pada 10 Mei mendatang.  

Baca Juga: Penderita Covid-19 Meningkat, Pemprov Kepri Larang Mudik Lokal

“Tahapannya sesuai dengan jadwal, jadi tidak benar kalau jadwalnya molor, karena hal ini sesuai juga dangan jadwal yang telah ditetapkan Pansus Panlih,” tegasnya.

Ia menjelaskan, adapun tahapan dalam waktu ini yakni paripurna pencabutan nomor urut pada 6 Mei dan penyampaian visi dan misi kedua calon pada 7 mei mendatang.

“Setelah itu pemilihan dan penetapan perolehan suara 10 Mei mendatang,” jelasnya. (batamnews.co.id)





loading...
Loading...