Sabtu, 21 Mei 2022

KEPULAUAN-RIAU

Rencana Pembangunan Jembatan Batam-Bintan, Gubernur Ansar Adukan ke Presiden

news24xx


Gubernur Kepri, Ansar Ahmad (Foto:Suryakepri) Gubernur Kepri, Ansar Ahmad (Foto:Suryakepri)

RIAU1.COM - Progres persiapan daerah terkait rencana pembangunan Jembatan Batam Bintan (Babin) disebut Gubernur Kepri, Ansar Ahmad telah disampaikan pada Presiden Joko Widodo. Namun, belum ada kepastian kapan proyek strategis tersebut akan dimulai.

Baca Juga: Sekolah Favorit di Kepri Ditekankan Komitmen Tanpa Pungli



www.jualbuy.com

“Di sela-sela kunjungan Presiden di Pulau Bintan sudah saya sampaikan terkait progres di daerah untuk pelaksanaan pembangunan Jembatan Babin,” kata Gubernur Ansar, Selasa (25/1)/

Menurut Ansar, seperti dimuat Batampos, Presiden meminta Pemerintah Daerah untuk segera menyelesaikan persoalan-persoalan yang menjadi tanggung jawab daerah.

“Yang pastinya Pak Presiden meminta kita secepatnya menyelesaikan pekerjaan di daerah. Apabila tidak ada halangan, Februari nanti kita akan serahkan lahan ke Kementerian Pekerjaan Umum,” jelasnya Ansar.

Beberapa waktu kedepan Menteri Pekerjaan Umum, sebut Ansar akan berkunjung ke Kepri. Meskipun diluar agenda pembangunan Jembatan Babin, ia akan mengajak Menteri PU untuk turun ke lokasi. Karena memang, infrastruktur ini diharapkan untuk percepatan pembangunan daerah.

Baca Juga: Ponton Pelabuhan Pulau Benan Kepri Rusak Parah, Dishub Diminta Segera Perbaiki

“Kehadiran Jembatan Babin memang sangat diharapkan memberikan banyak efek ganda. Baik itu kepentingan investasi, pariwisata maupun untuk rentang kendali,” tutur Gubernur Ansar.*





loading...
Loading...