Kamis, 07 Juli 2022

KEPULAUAN-RIAU

Anggota Satpol PP di Karimun Tewas Gantung Diri

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Seorang anggota Satpol PP di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Mm (41) tewas diduga gantung diri, Senin (16/5/2022) pagi. 

Baca Juga: Jembatan Taman Wisata Kota Rebah Tanjungpinang Dirusak Pelajar

Pria berinisial MM itu ditemukan pertama kali oleh anaknya di rumah mereka Perumahan Pemda kawasan Jalan Sunaryo, Kilometer 5, Kelurahan Tanjungbatu Barat. 

Kapolsek Kundur, Kompol M Komarudin seperti dimuat Batampos mengatakan jika anaknya melihat sang ayah pagi itu tergantung dengan leher terikat tali di kusen pintu kamar.

"Ketika itu, sang anak melihat ayahnya sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu kamarnya. Kejadian itu, langsung diberitahukan kepada sang ibu," jelas Komar, Senin (16/5/2022).

Istrinya yang mengatahui kemudian kaget dan histeris. Mereka berupaya menurunkan MM cara memutuskan tali yang menjerat leher.

"Istrinya memeluk dan anak keduanya memotong tali yang menjerat leher ayahnya. Kemudian diturunkan dan dibaringkan di lantai," terang kapolsek.
 
Kejadian akhirnya diketahui tetangga sekitar dan melaporkan ke polisi. MM dievakuasi ke RSUD Tanjungbatu.
 
"Setelah kami koordinasi bersama pihak keluarga. Keluarga menolak untuk dilakukan autposi. Jenazah kami serahkan kembali kepada pihak keluarga," ucap Kompol Komar.

Dari visum yang dilakukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria tersebut. Namun dikabarkan sebelumnya MM juga sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Baca Juga: Sapi Kurban di Karimun Masih Kurang, Terpaksa Didatangkan dari Luar Daerah

"Dari informasi pihak keluarga tidak ada masalah. Namun sebelumnya ia sempat melakukan percobaan bunuh diri, namun gagal," katanya.*





loading...
Loading...