Anak 7 Tahun Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Teratai Karimun

Anak 7 Tahun Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Teratai Karimun

11 Februari 2024
Evakuasi anak yang meninggal tenggelam di kolam renang Karimun/Batamnews

Evakuasi anak yang meninggal tenggelam di kolam renang Karimun/Batamnews

RIAU1.COM - Dilaporkan seorang anak laki-laki berusia sekitar 7 tahun dinyatakan meninggal dunia setelah tenggelam saat sedang berenang di Kolam Renang Teratai, yang terletak di Wonosari, Kelurahan Barat Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Peristiwa tragis ini terjadi, Ahad 11 Februari 2024, sekitar pukul 17.00 WIB. Informasi ini didapat dari para warga setempat yang menyatakan kehadiran polisi di tempat kejadian.

"Hari ini terjadi kecelakaan di kolam renang Wonosari. Seorang anak tampaknya tenggelam, dan polisi telah datang," kata seorang warga bernama Hadi yang dimuat Batamnews.

Korban, yang dikenal dengan inisial MG, diduga pergi berenang bersama teman-temannya. Saat kejadian, kolam renang tersebut dalam keadaan ramai. 

Meskipun kronologis pasti tentang kejadian ini masih belum jelas, namun diperoleh informasi bahwa anak tersebut berangkat dari rumah bersama teman-temannya sejak siang.

Loading...

Petugas kepolisian segera bertindak dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUS Muhammad Sani untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Kapolsek Meral, AKP Kumala Enggar, ketika dihubungi untuk memberikan keterangan resmi masih menunda untuk memberikan komentar lebih lanjut. "Mohon tunggu sebentar," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gideon Karo Sekali, juga belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. "Kami masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi," katanya.*