Ayah Tiri di Kota Batam Cabuli Anaknya, Korban Trauma

Ayah Tiri di Kota Batam Cabuli Anaknya, Korban Trauma

1 Oktober 2023
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - TL anak yang masih di bawah umur di Kota Batam dicabuli ayah tirinya sendiri PU.

Pelaku sudah berulang kali melakukan perbuatan itu terhadap pelaku yang saat ini masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

“Korban mengalami trauma dan tidak mau sekolah lagi,” kata Kapolsek Sekupang, AKP M Rizky Saputra akhir pekan ini yang dimuat Batampos

Terungkapnya kasus ini berawal dari Ketua RT di kawasan rumah korban. Ia bertanya mengapa korban jarang masuk sekolah. Namun, korban tidak menjawab dan terlihat ketakutan.

“Lalu Pak RT melaporkan ke pihak sekolah korban dan setelah korban dipanggil pihak sekolah dan didampingi oleh Pak RT barulah korban berani bercerita alasannya tidak masuk sekolah,” kata dia.

Saat itu, korban mengaku ke pihak sekolah dan Ketua RT bahwa ia trauma karena sudah berulang kali dicabuli oleh ayah tirinya di rumah.

“Perbuatan ini pelaku lakukan saat tinggal berdua bersama korban,” kata dia.

Setelah mendengar pengakuan korban, pihak sekolah dan Ketua RT setempat datang ke Polsek Sekupang membuat laporan.

Kepada polisi korban mengaku takut bertemu dengan bapak tirinya tersebut.

Setelah menerima laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Sekupang langsung mengamankan pelaku di rumahnya yang berada di Tiban, Sekupang, Selasa (26/09) sekira pukul 13.00 WIB.

“Setelah dilakukan interogasi, pelaku mengakui bahwa benar telah melakukan pencabulan terhadap korban,” ungkap Kapolsek.*