Diduga Korban Kekerasan, Wanita Muda di Karimun Ditemukan tak Bernyawa

Diduga Korban Kekerasan, Wanita Muda di Karimun Ditemukan tak Bernyawa

5 Mei 2024
Evakuasi jasad perempuan yang ditemukan tak bernyawa di Karimun/Batamnews

Evakuasi jasad perempuan yang ditemukan tak bernyawa di Karimun/Batamnews

RIAU1.COM - Warga Perumahan Suku Duane, Paya Togok, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau Ahad pagi, 5 Mei 2024 dihebohkan dengan ditemukannya seorang wanita muda berusia 20 tahun, yang dikenal sebagai ibu rumah tangga, tergeletak tak bernyawa di dalam kamar rumahnya.

Penemuan tragis tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, ketika ibu korban sendiri menemukan tubuh putrinya dalam keadaan tidak bernyawa. 

"Yang pertama kali menemukan itu ibunya, sudah dalam keadaan terbaring tak bernyawa," ungkap seorang sumber kepada Batamnews.

Kematian mendadak wanita muda ini diduga kuat sebagai hasil dari tindakan kekerasan, dengan suaminya yang berinisial I menjadi tersangka utama dalam kasus ini. Hingga saat ini, suami korban belum berhasil ditemukan oleh pihak berwenang. 

"Dugaannya dibunuh oleh suaminya, karena sampai saat ini suaminya tidak diketahui keberadaannya," ujar sumber yang sama.

Jenazah korban telah dievakuasi oleh pihak kepolisian untuk menjalani visum di rumah sakit, sementara suami korban masih dalam pencarian intensif.

Kapolsek Kundur, AKP Septimaris, belum memberikan tanggapan resmi terkait peristiwa tragis ini saat dimintai konfirmasi.*