https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Dua Remaja Tenggelam di Pantai Wisata Mutiara Galang Batam

Dua Remaja Tenggelam di Pantai Wisata Mutiara Galang Batam

15 April 2024
Saat pencarian korban tenggelam di Pantai Wisata Mutiara Galang/iNews.id

Saat pencarian korban tenggelam di Pantai Wisata Mutiara Galang/iNews.id

RIAU1.COM - Dua remaja, Raka Bagus Sanjaya dan Ridwan Ramadhani meninggal dunia tenggelam saat berenang di pantai wisata Mutiara Galang, Sabtu (13/4) sore. 

Keduanya sempat hilang terseret arus laut, namun berhasil ditemukan unsur SAR Gabungan yang melakukan pencarian semenjak keduanya dilaporkan hilang.

Informasi yang diterima dari Basarnas, Raka Bagus Sanjaya yang pertama kali ditemukan di dekat lokasi dia tenggelam dan menghilang pada Sabtu sekitar pukul 21.45 WIB. Sementara Ridwan ditemukan Minggu pagi sekitar pukul 03.30 WIB.

“Operasi Sar berakhir sekitar pukul 03.30 WIB saat korban terakhir ditemukan. Dua korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Kepala Pos Basarnas Batam, Dedius yang dimuat Batampos.

Informasi lain yang didapat, dua remaja itu tenggelam saat liburan di lokasi wisata pantai tersebut. Bersama dua rekan sebaya mereka yang lain yakni Hezka dan Ilham, kedua remaja ini berenang di sekitar lokasi pantai saat air laut surut. Namun sekitar pukul 14.30 WIB, air laut pasang dengan cepat sehingga kedua korban terjebak di pantai. Keduanya hilang terseret arus.

Jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk ditindaklanjuti. Kejadian ini dibenarkan Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral.

“Kejadian di pantai Mutiara. Sudah ditemukan semua dua korban. Sempat dibawa ke RS Bhayangkara dan sudah dikembalikan ke keluarga jenazah mereka,” sebut Kapolsek.*