Kecelakaan Mobil Bawa Air Galon di Bintan, Pengendara Motor Meninggal

Kecelakaan Mobil Bawa Air Galon di Bintan, Pengendara Motor Meninggal

6 Januari 2024
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Terjadi kecelakaan lalu lintas tragis di jalan raya Gesek Kilometer 29, tepatnya dekat jembatan kembar jalan raya Gesek, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan Kepri, Jumat, 5 Januari 2024, sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan tersebut merenggut nyawa seorang pengendara motor.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi yang dimuat Batamnews, kecelakaan terjadi ketika pikap L300 dengan nomor polisi B 9280 UAN yang membawa galon air melaju dari arah Gesek menuju ke arah Kawal. 

Di arah berlawanan, sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 2284 SB datang bersama pengendara.

Pengendara motor diduga kehilangan kendali dan masuk ke jalur pikap, menyebabkan tabrakan maut tersebut. Setelah kecelakaan, warga sekitar segera membawa korban ke puskesmas terdekat.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami pendarahan di bagian kepala, sementara pengemudi pikap mengalami nyeri di pergelangan tangan. Meskipun telah ditangani oleh pihak medis dengan sigap, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Kasat Lantas Polres Bintan menambahkan bahwa pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian dan mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan tidak terburu-buru saat membawa kendaraan, agar dapat mencegah kecelakaan serupa di masa mendatang.*