https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Nelayan Disambar Petir di Sungai Kecil Bintan Meninggal Dunia

Nelayan Disambar Petir di Sungai Kecil Bintan Meninggal Dunia

18 Oktober 2023
Salah seorang nelayan korban sambaran petir di Bintan

Salah seorang nelayan korban sambaran petir di Bintan

RIAU1.COM - Dua orang nelayan Sungai Kecil, Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan tersambar petir pada Rabu (18/10/2023) siang. 

Kejadian ini mengakibatkan satu orang nelayan meninggal dunia, sementara yang lainnya dalam kondisi kritis, dirujuk ke rumah sakit.

Korban meninggal dunia diidentifikasi sebagai Bahtiar, yang berusia 47 tahun. Sedangkan rekannya, Faisal (43 tahun), telah dirujuk ke puskesmas setempat untuk perawatan lebih lanjut.

Seorang nelayan bernama Timur memberikan kesaksian mengenai peristiwa tragis ini. Mereka sebenarnya sudah selesai melaut, dan Timur lebih dulu sampai ke darat. Bahtiar dan Faisal masih berada di perahu menuju ke darat ketika bencana itu terjadi.

"Kami sama-sama berasal dari laut, tapi saya lebih dahulu naik ke darat," ujar Timur yang dimuat Batamnews.com.

Informasi dari Kades Sebong Lagoi, Mazlan, telah mengkonfirmasi insiden tragis ini. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, sekitar 1 kilometer dari pelabuhan panjang Desa Sebong Lagoi.

Pasca-kejadian tersebut, warga yang berada di pelabuhan segera melakukan evakuasi terhadap kedua korban, membawa mereka ke puskesmas setempat. 

Sayangnya, Bahtiar telah dinyatakan meninggal dunia akibat insiden ini, sedangkan Faisal sedang menjalani perawatan intensif dan telah dirujuk ke rumah sakit di Tanjunguban.*