Penyebab Kecelakaan Maut di Batuaji Batam Belum Disimpulkan Polisi

Penyebab Kecelakaan Maut di Batuaji Batam Belum Disimpulkan Polisi

18 Februari 2023
Mapolres Barelang

Mapolres Barelang

RIAU1.COM - Sejauh ini pihak Kepolisian belum menyimpulkan penyebab kecelakaan maut di Jalan Letjen Suprapto atau tepatnya di dekat SMK Putra Batam, Batuaji. Polisi mengaku belum memiliki saksi dalam kejadian ini.

“Karena kejadianya subuh, tidak ada saksi. Jadi kita masih menunggu korban yang dirawat untuk dimintai keterangan, kemudian baru dilakukan olah TKP,” ujar Kanit Gakkum Lantas Polresta Barelang, Iptu Viktor Hutahaean, Jumat (17/2) seperti dimuat Batampos.

lalu Viktor mengatakan korban kecelakaan yang sebelumnya tewas tanpa identitas kini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Korban merupakan warga Kampung Selayang, Seibeduk berinisial HS, 23.

“Semalam jasadnya sudah diambil pihak keluarga,” sebut Viktor.

Viktor menambahkan dari pemeriksaan sementara kecelakaan itu terjadi antara motor Suzuki tanpa nopol dengan motor Yamaha BP 2133 DF warna hitam.

“Sementara data yang kita dapatkan itu saja. Nanti setelah korban yang dirawat membaik akan kita tindak lanjuti,” paparnya.

Sebelumnya, pria tanpa identitas atau Mr. X yang ditemukan tewas di Jalan Letjen Suprapto atau tepatnya di dekat SMK Putra Batam dipastikan karena kecelakaan.

Kecelakaan itu melibatkan 2 unit sepeda motor. Kecelakaan itu dilaporkan warga terjadi pada pukul 03.00 WIB.*