Minggu, 15 Desember 2019

KRIMINAL

Senjata Api Hingga Granat Disita Polisi usai Baku Tembak yang Tewaskan Satriandi Cs di Pekanbaru

news24xx


Senjata api hingga granat yang diamankan polisi usai meringkus Satriandi Senjata api hingga granat yang diamankan polisi usai meringkus Satriandi

RIAU1.COM -Sejumlah barang-barang, disita pihak kepolisian usai terjadinya baku tembak dengan Satriandi yang selama ini jadi buronan. Dalam kejadian itu, Satriandi dan satu rekannya tewas, dan satu lainnya terluka diterjang peluru aparat.

Barang yang diamankan pihak berwajib ini diantaranya beberapa pucuk senjata api laras panjang dan senjata api genggam (Pistol), bahkan ada juga granat hingga peluru.

"Ada (Granat, red)," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto di lokasi penggerebekan.

Baca Juga: Sempat Kejar-kejaran, Tim Buser Polres Inhil Bekuk Spesialis Curanmor

www.jualbuy.com

Tampak pula datang Wakapolda Riau Brigjen Wahyu Widada mengecek langsung ke lokasi penggerebekan tersebut. Sementara jasad Satriandi dan rekannya sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Sampai berita ini diturunkan, Polda Riau belum memberikan keterangan resminya. Selain Wakapolda Riau, tampak juga ada juga Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Hadi Poerwanto dan jajarannya.

Baca Juga: Cemburu, Seorang Suami di Inhil Tega Pukul Istrinya yang Hamil 5 bulan Hingga Tewas

Iklan Riau1

Dalam penyergapan Selasa pagi tadi, seorang aparat kepolisian terluka tembak. Baku tembak terjadi saat Satriandi Cs berupaya melarikan diri setelah tahu bahwa polisi hendak meringkusnya.

Penggerebekan dilakukan polisi di tempat keberadaan Satriandi disebuah perumahan di Jalan Sepakat RT/RW 03/03 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.





Loading...