Rabu, 11 Desember 2019

KRIMINAL

Tak Kunjung Pulang, Seorang Siswi SMP di Tualang Diduga Dibawa Kabur Pacar

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang gadis bernama Sinarta Sianturi berusia 15 tahun biasa disapa Narta, dikabarkan hilang dari kediamannya RT01 RW04 Dusun Pertiwi Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang, Siak, Riau sejak tanggal 24 Oktober 2019 lalu. 

Kuat dugaan, gadis belia yang masih duduk di bangku SMP itu dibawa sang pacar, karena sebelum kejadian kabur dari rumah, ada beberapa warga melihat Sinarta berboncengan dengan seorang pria dengan sepeda motor.

"Sudah hampir 2 Minggu, dia tak pulang pak, sudah lelah kami mencari, tapi tak jumpa, ada juga warga yang melihat Narta ini berboncengan dengan laki-laki, tapi tak tau entah kemana perginya," ucap Nikson Alianto Sianturi yang merupakan pihak keluarga Gadis manis berparas cantik itu kepada Riau1.com, Jumat 8 November 2019.

Ia mengaku, pihak Keluarga telah melaporkan kejadian hilangnya salah satu anggota keluarga mereka kepihak kepolisian. "Kita sudah lapor ke Polsek Tualang, kami mohon kepada Seluruh warga Perawang dan sekitarnya, apabila melihat Narta anak dari Pak Sianturi tolong hubungi pihak keluarganya di nomor ponsel 081267360654,” pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Tualang Kompol Pribadi membenarkan kejadian kaburnya Sinarta S Boru Sianturi dari rumahnya pada tanggal 24 Oktober 2019 lalu. "Benar, keluarga sudah membuat laporan pada 4 November 2019," ungkapnya.

Kompol Pribadi mengatakan, sebelum kabur dari rumah, salah satu warga melihat korban berboncengan dengan seorang pria, kuat dugaan itu adalah sang pacar. 

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga bahwa Sinatra Boru Sianturi ini tidak ada bertengkar dengan pihak keluarganya termasuk orang tuanya, kuat dugaan pergi bersama sang pacar. Kita saat ini tengah melakukan penyelidikan serta mencari Sinatra Boru Sianturi ini," jelasnya.





Loading...