Tim Densus 88 Tangkap Satu Terduga Teroris di Kuansing, 3 Pucuk Senpi Diamankan

Tim Densus 88 Tangkap Satu Terduga Teroris di Kuansing, 3 Pucuk Senpi Diamankan

11 Januari 2020
Ilustrasi penangkapan teroris

Ilustrasi penangkapan teroris

RIAU1.COM - Warga Desa Logas, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dikejutkan dengan adanya penangkapan seorang terduga teroris, Sabtu 11 Januari 2020.

Dalam proses penangkapan itu, tim Densus 88 melakukan penggeledahan disebuah rumah yang dihuni oleh satu keluarga, terdiri dari sepasang suami istri dan tiga orang anak.

Seorang pria berinisial PM yang merupakan anak pemilik rumah diamankan oleh aparat karena diduga terlibat jaringan teroris bersama seorang tersangka yang telah lebih dulu ditangkap.

Dalam penggeledahan itu, ditemukan tiga pucuk senjata api, terdiri dari satu jenis FN dan dua jenis revolver berikut dengan ratusan butir peluru aktif.

Usai melakukan penggeledahan, oleh tim Densus 88 di-backup oleh Polres Kuansing dan Polsek Singingi, PM bersama dengan seluruh barang bukti dibawa ke Pekanbaru untuk penyidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait penangkapan satu terduga teroris di Kuansing tersebut.