Minggu, 23 Februari 2020

KRIMINAL

Stress Karena Diintimidasi, Siswi Cantik Ini Nekat Bunuh Diri di Sekolah

news24xx


Stress Karena Diintimidasi, Siswi Cantik Ini Nekat Bunuh Diri di Sekolah Stress Karena Diintimidasi, Siswi Cantik Ini Nekat Bunuh Diri di Sekolah

RIAU1.COM - Seorang siswi dari SMP Negeri 147 SMP, Cibubur, Jakarta Timur, yang melompat dari lantai empat gedung sekolah pada hari Selasa dalam upaya bunuh diri, diakhirnya nyatakan meninggal dua hari kemudian.

Siswi tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk menerima perawatan medis. Namun ia dinyatakan meninggal pada hari Kamis pukul 4 malam. dan dimakamkan di Pemakaman Umum Pondok Ranggon di Jakarta Timur pada hari Jumat.

Baca Juga: Dua Penikmat Sabu di Inhu Dicokok Polisi

www.jualbuy.com

Sekolah mengklaim bahwa almarhum adalah seorang siswa teladan yang memiliki reputasi baik sepanjang waktu di sekolah.

Meskipun sekolah belum mengetahui apa yang mungkin memotivasi siswa tersebut untuk mengakhiri hidupnya, pengguna internet berspekulasi bahwa dia diintimidasi di sekolah.

Namun, Nasrun, kepala sekolah SMPN 147, membantah bahwa korban mencoba bunuh diri karena intimidasi. Dia mengklaim tidak ada intimidasi di sekolahnya.

Baca Juga: Warga Inhu Ini Tertipu, Uang Puluhan Juta Rupiah Lesap Dibawa Lari

Iklan Riau1

"Kami fokus pada mendidik para siswa sehingga tidak ada intimidasi yang terjadi di sekolah ini," kata Nasrun seperti dikutip oleh kompas.com, Jumat.

"Dia berperilaku seperti siswa lain di sekolah kita," tambahnya.

Sekolah telah melaporkan kejadian itu ke polisi.

 

 

R1/DEVI





Loading...