Aksi Curas Terjadi di Inhil, Modusnya dengan Pecah Kaca Mobil

Aksi Curas Terjadi di Inhil, Modusnya dengan Pecah Kaca Mobil

11 Februari 2020
Pihak kepolisian saat mengecek kondisi mobil yang kacanya pecah akibat curat

Pihak kepolisian saat mengecek kondisi mobil yang kacanya pecah akibat curat

RIAU1.COM - Nasib malang menimpa salah seorang warga Indragiri Hilir (Inhil), berinisial YN yang diketahui kehilangan uang berkisar Rp200 juta seketika saat diletakan di dalam mobil.

Kejadian yang terjadi, pada Senin 10 Februari 2020 sore itu sempat menggegerkan warga.

Sebab, kejadian dengan modus pecah kaca mobil itu terjadi tepat di depan kantor Bank BRI unit Berjaya Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas.

Menurut informasi, uang yang berhasil dibawa kabur tersebut baru saja diambil korban dari salah satu Bank di Tembilahan.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing membenarkan terkait kejadian tersebut.

Namun, dirinya enggan menjelaskan kronologis modus pecah kaca itu secara lebih jauh, karena pihaknya tengah fokus untuk mengungkap kasus tersebut.

"Intinya kejadian Curat (Pencurian dengan Pemberatan) tersebut benar. Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB. Korban orang Enok", jelas Kasat Reskrim kepada Wartawan.

Senada dengan Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Warno Akman yang juga menambahkan jika saat ini pihak kepolisian sedang menelusuri kasus ini secara lebih jauh.

"Nanti kita sampaikan, sekarang masih penyelidikan," tambahnya.