Rabu, 26 Februari 2020

KRIMINAL

Breaking News: BNN Riau Razia Tempat Hiburan di Pekanbaru, Acara Ladies Night Ambyar

news24xx


Kepala Bidang Pemberantasan BNN Riau Kompol Khodirin yang turun dalam razia BNN tengah memeriksa identitas wanita pemandu lagu di Permata KTv Pekanbaru (Had) Kepala Bidang Pemberantasan BNN Riau Kompol Khodirin yang turun dalam razia BNN tengah memeriksa identitas wanita pemandu lagu di Permata KTv Pekanbaru (Had)

RIAU1.COM -Aparat gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru serta BNN Provinsi Riau, menggelar razia terhadap sejumlah tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru, Kamis 13 Februari 2020 tengah malam.

Razia yang digelar BNN tepat saat ladies night tersebut, mengarah kebeberapa tempat hiburan malam, mulai dari KTv hingga diskotik atau pub. Hingga berita diturunkan, aparat gabungan masih menggelar razia.

Untuk mempercepat pergerakan, tim pun dibagi menjadi tiga regu. Mereka berpencar sesuai lokasi hiburan malam yang sudah ditentukan saat apel diakukan, sebelum razia dimulai.

Baca Juga: Pertama Kali, Polda Riau Ungkap Cairan dalam Kemasan Liquid Vape Mengandung Ganja Sintetis

www.jualbuy.com

Pantauan Riau1.com, salah satu tempat yang didatangi petugas adalah Permata KTv di Jalan Khadijah Ali. Satu persatu ruang karaoke yang berisi tamu dimasuki aparat.

Penghuninya pun dicek identitasnya. Saat petugas datang, pengunjung tengah asik berkaraoke ditemani wanita pemandu lagu. Aktivitas pun dihentikan sejenak, dan aparat BNN melakukan penggeledahan.

Baca Juga: Dor, Pelaku Curat Modus Pecah Kaca di Siak Berhasil Ditangkap Polisi Siak di OKI

Iklan Riau1

Salah satu ruang karaoke, Golden Blue yang berada di lantai 2 Permata KTv didapati cukup ramai orang di dalamnya. Mereka satu persatu dicek, kemudian menjalani tes urine untuk memastikan tidak ada yang mengonsumsi Narkoba.

Hasilnya, tiga orang wanita pendamping dinyatakan positif urinenya mengandung zat narkotika. Mereka pun dibawa petugas untuk diproses lebih lanjut.

Sampai berita diturunkan, razia masih berlangsung. Tim lainnya juga masih menyisir tempat hiburan malam, selain Permata KTv.





Loading...