Sabtu, 24 Oktober 2020

KRIMINAL

Polda Riau Masih Buru 2 DPO Kasus Pembunuhan Pengusaha Rental, Ini Foto Mereka..

news24xx


DD (kiri) dan IR (Kanan). DD (kiri) dan IR (Kanan).

RIAU1.COM -Kepolisian Daerah (Polda) Riau setakat ini masih memburu dua orang lainnya yang diduga terlibat dalam kasus pencurian hingga pembunuhan berencana terhadap korban bernama Alhadar, pengusaha rental mobil di Kota Pekanbaru.

Keduanya berinisial IR dan DD. Mereka sekarang berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang) oleh Direktorat Reskrimum Polda Riau. Polisi optimis, keduanya akan tertangkap secepatnya. Pengejaran pun masih dilakukan.

"Masih, kita masih lakukan pengejaran," pertegas Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Zain Dwi Nugroho berbincang dengan Riau1.com pada Senin 28 September 2020 siang.

Baca Juga: Ini Kronologi Penangkapan Oknum Polisi Diduga Kurir Sabu yang Ditembak Polda Riau di Jl Soetta Pekanbaru



www.jualbuy.com

Diketahui, IR dan DD diduga terlibat dalam kasus tewasnya Alhadar. Sedangkan dua tersangka berinisial AN dan DV sudah ditangkap lebih dulu pada 25 Seotember 2020, di daerah Binjai. Ketika itu keduanya berada di panti pijat.

Senjata api polisi bahkan terpaksa menyalak, melukai kedua kaki AN dan DV. Selain mereka, pihak berwajib juga berhasil mengamankan barang bukti berupa mobil milik korban yang menjadi target para pelaku tersebut.

Baca Juga: Sempat Tabrakan di Jl Soekarno Hatta Pekanbaru, 2 Terduga Pelaku Narkoba Didor Polisi

Kasus ini menjadi atensi Polda Riau. Bahkan Kapolda Irjen Agung Setya Imam Effendi menyampaikan optimismenya, bahwa jajarannya akan terus mengejar dua DPO (IR dan DD) tersebut.

"Insya Allah tak lama lagi tertangkap," yakin jenderal bintang dua tersebut dalam jumpa persnya di Mapolda Riau pada Minggu 27 September 2020 sore.





loading...
Loading...