Kamis, 02 April 2020

KUANTAN-SINGINGI

PB Porprov X Riau 2021 Kuansing Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubri Syamsuar untuk Bupati Mursini

news24xx


Gubernur Riau, Syamsuar melantik PB Porprov X Riau 2021 di Kuansing Gubernur Riau, Syamsuar melantik PB Porprov X Riau 2021 di Kuansing

RIAU1.COM - Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) X Riau tahun 2021 yang diketuai Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini resmi dilantik Gubernur Riau, Syamsuar, Ahad 23 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Riau Syamsuar menuturkan, pelantikan PB Porprov X Riau 2021 ini sengaja dipercepat karena pelaksanaan olahraga multi event terbesar di Riau itu hanya tinggal 1 tahun lagi.

Baca Juga: Pastikan Ketersediaan Sembako, Sekda Kuansing Tinjau Toko Grosir dan Swalayan

www.jualbuy.com

"Kita lantik lebih cepat, agar nantinya panitia pelaksana bisa bekerja lebih maksimal dan event Porprov X Riau di Kuansing bisa berjalan sukses di tahun 2021 nanti," kata Syamsuar.

Ia pun berharap, KONI Riau sebagai pembina dapat memberikan arahan kepada PB Porprov X Riau. "Nanti KONI akan membuatkan jadwal pengerjaan sehingga bulan-perbulan akan keliatan persiapan yang dilakukan oleh panitia," sebutnya.

"Saya juga minta panitia dapat bersatu padu dengan komponen masyarakat. Karena penyelenggaraan ini sukses juga karena didukung oleh masyarakat," tukasnya.

Baca Juga: ODP di Kuansing meningkat 100 orang Sehari menjadi 1.138

Iklan Riau1

Seperti yang diketahui, Kabupaten Kuansing terpilih sebagai tuan rumah Porprov X Riau setelah meraih 11 suara pada Musorprovlub KONI Riau dalam rangka pemilihan tuan rumah Porprov X Riau 2021 di Hotel Grand Central Pekanbaru, Jumat 25 Januari 2019 silam.

Sementara itu, pada RAT KONI Riau pada pertengahan Februari 2020 lalu, Kuansing sudah mengajukan sebanyak 23 cabor yang dipertandingkan pada Porprov X Riau tahun 2021 mendatang di Kota Jalur.





Loading...
DN05 | Agung Toyota 2