Rabu, 15 Juli 2020

KUANTAN-SINGINGI

64 Team Ikut Turnamen Sepak Bola Online, Sudah Masuk Babak 8 Besar

news24xx


Wabuh Kuansing H Halim/R24 Wabuh Kuansing H Halim/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Sekarang ini banyak sekali Tournament Olahraga seperti sepakbola harus ditunda, akibat terjadinya Virus Corona (Covid-19. Akan tetapi hal ini tidak menjadi masalah bagi kelompok anak muda di Kuantan Singingi.

Di tengah himbauan untuk melakukan physical distansing demi mencegah penularan Covid-19, namun sekelompok anak muda menggelar Sepak Bola online yang di taja oleh Instagram Infokuansing_tv, dengan mengajak semua penggemar sepakbola di Kabupaten Kuantan Singingi.
Baca Juga: Pilkada Kuansing, Zulhas Serahkan SK Halim-Komperensi

www.jualbuy.com

Tidak kurang dari 64 Klub mengikuti sepakbola online dari masing-masing desa dan Kecamatan. Yang saat ini sudah memasuki babak 8 Besar, yaitu : 
1. Bintang Kecil (Aserah)
2. Peesepsi (Cerenti)
3. Persiko (Kopah)
4. Top Benai
5. Porset Seberang Taluk
6. Persib Ibul (Pucuk Rantau)
7. PSKS Gunung Toar
8. Samber Sawah

Wakil Bupati Kuansing H. Halim sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan turnamen Sepak Bola online, yang di taja oleh Instagram Infokuansing_tv.

Menurutnya, Turnamen dalam online ini sebagai bentuk untuk mengobati rasa rindu kita, akan pertandingan sepak bola di masa Pendemi Covid-19 ini. " Mudah-mudahan para pecinta sepak bola Kuansing, lebih bersemangat lagi", Ujarnya.
Baca Juga: Bupati Kuansing Sampaikan Pembangunan Daerah Dihadapan Tokoh Masyarakat Kuansing

Salah seorang penggiat sepakbola online, Mutriaka menyebutkan bahwa seluruh Club yang berhasil melaju ke babak 8 Besar, akan mendapatkan hadiah ditambah tropy sesuai peringkat yang didapat

Mutriaka juga berharap virus Corona ini cepat berlalu di bumi pertiwi kita cintai ini, dan kita menyaksikan pertandingan sepakbola yang sesungguhnya, harap Aka Panggilan akrabnya. (ndi)





loading...
Loading...