Bupati Lepas Kepulangan pasien terakhir Yang Dirawat Di RSUD Teluk Kuantan

Bupati Lepas Kepulangan pasien terakhir Yang Dirawat Di RSUD Teluk Kuantan

21 Juli 2020
Bupati Kuansing saat melepas kepulangan Tn YM (32) yang terkonfirmasi positif Covid-19/R24

Bupati Kuansing saat melepas kepulangan Tn YM (32) yang terkonfirmasi positif Covid-19/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Bupati Kuansing Drs H. Mursini, M.Si melepas kepulangan Tn YM (32) yang berasal dari Kecamatan Kuantan Mudik. Yn YM (32) ini merupakan pasien terconfirmasi positif ke-11, dan merupakan Pasien Terconfirmasi Covid-19 tearkhir yang dirawat di RSUD Teluk Kuantan.

Menurut Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kuansing, DR. Agusmandar, S.Sos. M.Si menyebutkan bahwa Acara prosesi pelepasan kepulangan Tn. YM (32) pasien Terconfirmasi Positif Covid-19 yang sudah sembuh, dan dipulangkan kerumah kediamannya untuk berkumpul dengan keluarga.

Acara dilaksanakan pada hari ini senin tanggal 20 Juli 2020 bertempat di RSUD Teluk Kuantan, yang dilepas secara langsung oleh Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si," Ujarnya.

Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si dalam arahannya mengucapkan Syukur Kehadirat Allah SWT, dengan telah sembuhnya Tn. YM ini, berarti semua pasien terconfirmasi positif dari Kuantan Singingi semuanya sudah sembuh, dan kembali berkumpul bersama keluarga, tempat bekerja dan masyarakat.


Bupati juga sangat mengapresiasi kinerja Gugus Tugas dan jajaran  RSUD Teluk Kuantan, seraya mengucapkan terima kasih atas segala jerih payah dari semua petugas, Manajemen RSUD, Tim Dokter, perawat dan dan seluruh jajaran RSUD dan Dinas Kesehatan yang telah bekerja dengan baik.

Bupati juga berharap semoga ini adalah pasien terakhir yang terconfirmasi positif Covid-19, dan mengucapkan selamat kepada Tn. YM yang telah sembuh, seraya berpesan agar tetap melakukan isolasi mandiri selama 10 hari kedepan sesuai dengan protokol kesehatan.

" Saya menghimbau kepada warga masyarakat Kuantan Singingi, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak fisik dalam berinteraksi, agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Daerah kita," Ujarnya.

Bupati juga mengajak semuanya untuk senantiasa berdo'a kepada Allah SWT, semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir dan dihilangkan dari daerah kita. Sehingga masyarakat bisa selamat dan tetap sehat serta terhindar dari berbagai bencana, aamiin ya Rabbal 'alaamiin," Tuturnya. (ndi)