Seorang Anggota DPRD Kuansing Positif Corona

Seorang Anggota DPRD Kuansing Positif Corona

4 Oktober 2020
Corona ilustrasi

Corona ilustrasi

RIAU1.COM -

Kuansing - Pasca adanya satu orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi yang terkonfirmasi Positif Covid-19, Wakil Ketua l  DPRD Kuansing, Zulhendri Nazaruddin meminta kepada Sekwan untuk menyurati Tim Gugus Tugas agar dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor DPRD Kuansing, dan melakukan Rapid Test serta Swab terhadap anggota DPRD serta pegawai DPRD.

Menurut Wakil Ketua l DPRD Kuansing, Zulhendri Nazaruddin bahwa Rapid Test sudah dilakukan kepada beberapa anggota DPRD Kuansing pada kegiatan Banmus, seperti Zulhendri, Juprizal, Sastra Febriawan, Syafril, Gamal, Hisron, Sutoyo, Hengky Rustop, Aswirman, Suprigianto dan lainnya. 


Alhamdulillah dari hasil rapit test dan beberapa orang yang kontak langsung dilakukan swab, hasilnya non reaktif dan negatif untuk swab Ujarnya ketika dihubungi wartawan melalui WA Kamis(1/10) 
Gigih2

" Saya berharap bagi yang belum melakukan Rapid Test untuk segera melakukannya, kita sudah koordinasikan dengan Tim Gugus Tugas dan mereka siap mensupport. Untuk kedepan harus selalu waspada, menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, makan dan minum asupan yang  bergizi serta istirahat yang cukup," Tuturnya. (ndi)