Silaturahim Syawal Pengcab ESI Kuansing Sekaligus Bahas Seleksi Atlet dan Turnamen

Silaturahim Syawal Pengcab ESI Kuansing Sekaligus Bahas Seleksi Atlet dan Turnamen

19 Mei 2021
Saat silaturahim

Saat silaturahim

RIAU1.COM - Pengurus Cabang (Pengcab) E-sport Indonesia Kuantan Singingi adakan silaturahim disuasana Idul Fitri di Teluk Kuantan, Selasa 18 Mei 2021.

Ketua Pengcab E-sports Indonesia Kuantan Singingi Rocky Ramadani mengatakan, selain silaturahmi syawal dengan sesama pengurus, pada kesempatan tersebut juga membahas seleksi atlet E-sport Indonesia Kuantan Singingi dan turnamen mobile legend yang akan kita gelar dalam waktu dekat secara online dan offline.

"Dalam waktu dekat kita akan adakan turnamen. Pada kesempatan pertemuan ini sudah mulai kita bahas nanti konsep turnamennya seperti apa," ujarnya. 

E-sport saat ini sambung dia, tidak lagi semacam permainan biasa, tetapi sudah menjadi salah satu cabang olahraga berprestasi yang diakui KONI pusat. 

"Maka saya berharap agar selurut atlet esports di Kuansing untuk lebih giat dan serius menjalani latihan sehingga kita mampu melahirkan atlet berprestasi yang mengharumkan nama Kuansing," tutur Rocky.

"Untuk itu, Saya didahulukan selangkah di organisasi ini, berharap kepada teman-teman bahu membahu, bersinergi untuk membesarkan cabang olahraga E-sport ini karena tugas kita sangat berat kedepan," demikian Rocky. Rls