Selasa, 26 Oktober 2021

KUANTAN-SINGINGI

Bupati Andi Putra Janjikan Bonus Bagi Atlet dari Kuansing yang Berhasil Raih Medali di PON XX Papua

news24xx


Pelepasan atlet Kuansing Pelepasan atlet Kuansing

RIAU1.COM - Sebanyak 32 atlet dan 4 pelatih asal Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, yang akan berlaga dan membela Provinsi Riau di PON XX 2021 di Provinsi Papua, dilepas secara langsung oleh Bupati Andi Putra, SH MH, dan ia menjanjikan bonus bagi atlet asal Kuansing yang berhasil meraih medali. 

Baca Juga: Peduli Sesama, Forum Kepala Desa Bantu Korban Kebakaran di Benai



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Kita sudah sepakat dengan pak Wabup, akan ada bonus bagi atlet peraih medali di PON Papua," Ungkap Bupati Andi Putra saat melepas atlet PON Riau asal Kuansing di Pendopo Lapangan Limuno, Kamis (17/9/2021).

Bupati Andi Putra juga mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet, dan berharap bisa meraih medali dan membanggakan nama Riau dan khususnya Kuansing. 

Apalagi, Kuansing terkenal dengan Negeri Jalur, sehingga harus meraih medali. "Tentunya jaga juga sportivitas saat bertanding nanti," Ujarnya.

Dia juga berpesan kepada atlet dan pelatih, agar menjaga diri saat berangkat ke Papua nanti. Melakukan perjalanan jauh disaat pandemi Covid-19 yang masih terjadi. "Jaga Prokes, karena saya kira nanti di Papua akan swab. Kalau positif (Covid-19) akan menjadi kendala dan persoalan terhadap diri kita," Tambahnya.

Soal bonus bagi peraih medali, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi juga membenarkan. Ia juga sudah membicarakannya dengan Bupati dan Wakil Bupati. "Akan ada bonus bagi peraih medali di PON," Ucapnya.

Baca Juga: Kebakaran Rumah di Pulau Lancang Benai, Kerugian Ditaksir Capai Rp300 Juta

Pria yang akrab disapa Aheng juga mengatakan Pemkab Kuansing melalui KONI Kuansing, akan menyalurkan bantuan ke atlet dan pelatih yang berjuang di PON. "Soal besaran bantuan, disamakan dengan KONI Kabupaten/Kota se Riau, dan ini memang sudah disepakati bersama," Ujarnya.*





loading...
Loading...