Dapat Aduan Jalan Rusak Parah, Ini yang Dilakukan Bupati Andi Putra

Dapat Aduan Jalan Rusak Parah, Ini yang Dilakukan Bupati Andi Putra

5 Oktober 2021
Bupati Kuansing, Andi Putra tinjau perbaikan jalan

Bupati Kuansing, Andi Putra tinjau perbaikan jalan

RIAU1.COM - Mendapat laporan jika jalan akses masyarakat di Trans Ujung Tanjung Kecamatan Benai, mengalami kerusakan cukup parah, Senin (04/10/2021), Bupati Kuansing Andi Putra bersama Dinas PUPR  langsung melakukan peninjauan, kondisi jalan sudah di perbaiki sejak dua hari lalu.

Bupati Andi Putra menjelaskan, dirinya mendapatkan laporan jika jalan akses warga di Trans Desa Ujung Tanjung Mengalami kerusakan, hingga sulit di lalui kendaraan, terlebih jika musim hujan.

"Tidak hanya itu, akibat kerusakan jalan tersebut juga menganggu proses belajar mengajar bagi siswa dan guru di SD 014 Ujung Tanjung," kata Bupati Andi Putra.

Menyikapi kondisi itu, Bupati Andi Putra memerintahkan Kadis PUPR untuk melakukan peninjauan ke lapangan. Hasilnya memang benar seperti apa yang di sampaikan warga.

"Agar tidak berlarut larut, saya langsung instruksikan instansi terkait untuk melakukan perbaikan. Hasilnya terlihat, jalan akses warga baik untuk ekonomi maupun pendidikan, sudah jauh lebih baik dari waktu sebelumnya," paparnya.

Sementara Tokoh Masyarakat Desa Ujung Tanjung Kecamatan Benai, Salfentri Anwar mengaku sangat senang dengan gerak cepat Pemerintah Kabutapen Kuantan Singingi terima aduan masyarakat. 

"Kami atas nama masyarakat Desa Ujung Tanjung, khususnya yang tinggal di kawasan Transmigrasi lokal ini berterimakasih atas gerak cepat Bupati Andi Putra beserta Jajaran," ucap Salfentri.*