Upaya Memutus Isolasi Desa, Beberapa Jalan di Kampar akan Dibenahi

Upaya Memutus Isolasi Desa, Beberapa Jalan di Kampar akan Dibenahi

10 November 2021
Saat tinjauan bupati Catur

Saat tinjauan bupati Catur

RIAU1.COM - Pembangunan infrastruktur jalan dikatakan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Hal tersebut kata bupati sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Kampar untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur sampai ke Desa-desa.

Dinas PUPR Kampar untuk menuntaskan pembangunan Penghubung Desa yang saat ini belum dikerjakan, terutama melalui anggaran tahun 2021 ini.

Demikian dikatakan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto usai melakukan peninjauan dibeberapa lokasi pembangunan jalan di Desa Pancuran Gading, Desa Mukti Sari Kecamatan Tapung dan jalan poros Desa Tapung Lestari – Tandan Sari Kecamatan Tapung Hilir, Selasa 09/11.

"Pembangunan infrastruktur sangat penting dalam memutus isolasi Desa, terutama dalam meningkatkan ekonomi masyarakat serta sebagai arus lalu lintas manusia dan barang di Desa "Kata Catur Sugeng Susanto.

Pemkab Kampar, sambung dia, komitmen dalam pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Kampar disamping pembangunan infrastruktur lain, sekolah dan jembatan serta sektor pendidikan dan kesehatan.

"Semoga pembangunan yang kita lakukan ini dapat dinikmati oleh masyarakat Desa dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Desa," tuturnya lagi.*