Sabtu, 29 Januari 2022

KUANTAN-SINGINGI

Kakanwil DJPb Riau Kunjungi Kuansing, Plt Bupati Berharap Bisa Memotivasi Tingkatkan PAD

news24xx


Usai Rakor dan pertemuan Usai Rakor dan pertemuan

RIAU1.COM - Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, sekaligus penyerahan piagam WTP dipimpin langsung Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby.

Baca Juga: Plt Bupati Kuansing Sikapi Pencabutan Izin Kehutanan



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Pada kegiatan ini di hadiri langsung oleh kepala kanwil DJPb Provinsi Riau Ismed Saputra SE MM bertemakan Mengawal Pemulihan Kesehatan untuk Kebangkitan Ekonomi Riau.

Suhardiman Amby, berharap dengan datangnya kepala kanwil DJPb Provinsi Riau ke Kabupaten Kuantan Singingi ini bisa memberikan semangat serta motivasi untuk seluruh OPD yang ada di ruang lingkup pemerintah Daerah Kuantan Singingi.

“Selamat datang Kepala Kanwil DJPB Riau bapak Ismed Saputra ke Kabupaten Kuansing, Kehadiran bapak kami harapkan dapat memberikan semangat serta motivasi kepada seluruh OPD untuk meningkatkan APBD Kuansing," kata dia.

Saat kegiatan ini juga di sampaikan oleh kepala Kanwil DJPb Provinsi Riau bahwa tujuan kegiatan ini memang bertujuan untuk meningkatkan APBD yang ada di daerah itu, salah satunya Kabupaten Kuansing, serta melakukan pembinaan untuk memberikan rekomendasi untuk masalah baik masalah non teknis maupun masalah teknis.

Baca Juga: Dedy Sambudi Jabat Sekda Kuansing, Bupati Minta Segera Menyesuaikan Diri

“Tujuan kegiatan ini, untuk meningkatkan APBD yang ada di Daerah Riau, salah satunya Kuansing. Kami akan lakukan pembinaan, memberikan rekomendasi masalah Non Teknis maupun masalah Teknis” ujarnya.*





loading...
Loading...