Tol Dharmasraya - Kuansing - Inhu, Plt Bupati Suhardiman Amby Klaim akan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Tol Dharmasraya - Kuansing - Inhu, Plt Bupati Suhardiman Amby Klaim akan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

24 Desember 2021
Usai Rakor

Usai Rakor

RIAU1.COM - Rapat koordinasi lanjutan Feeder tol Dharmasraya - Kuansing - Inhu pertengahan pekan ini diikuti Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby.

Dalam sambutannya Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyampaikan bahwa keberadaan Feeder Tol Damasraya - Kuansing - Inhu ini akan meningkatkan geliat ekonomi Kuansing dan akan membuka peluang usaha baru untuk masyarakat Kuansing.

“Kuansing sangat antusias dengan rencana Feeder Tol ini dan kita siap untuk bekerja keras agar apa yang di cita citakan dapat segera terwujud” kata Plt Bupati Suhardiman Amby, Jum’at (24/12).

"Kuansing Siap bergerak Full 24 jam jika diperlukan, masalah lapangan biar kami yang urus," ujar dia.

Ditempat yang sama Bupati Dhamasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang ingin membangun daerah nya melalui Feeder Tol Damasraya - Kuansing - Inhu ini.

"Ini adalah rapat koordinasi lanjutan pembangunan Feeder Tol Damasraya - Kuansing - Inhu, kami harap semua dokumen persyaratan administrasi bisa diselesaikan dalam tahun 2022 dan tahun awal tahun 2023 kita sudah bisa langsung kerja" tutur Sutan Riska.*