Sabtu, 28 Mei 2022

KUANTAN-SINGINGI

Hardiknas di Kuansing, 20 Tokoh Pendidikan Dapat Penghargaan

news24xx


Saat apel Hardiknas Saat apel Hardiknas

RIAU1.COM - Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 Jum'at pagi (13/05) dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Baca Juga: Angka Stunting di Kuansing Cukup Tinggi, Ini Arahan dari Dinkes Riau



www.jualbuy.com

Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang menjadi inspektur upacara dalam amanatnya membacakan pidato resmi menteri pendidikan Indonesia.

"Selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan, kita mungkin tidak pernah membayangkan bahwa kita semua dapat mengatasinya.

Hari ini, saudara-saudariku, adalah bukti. Bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan.

Di tengah hantaman ombak yang sangat besar, kita terus melautkan kapal besar bernama Merdeka Belajar, yang di tahun ketiga ini telah mengarungi pulau-pulau di seluruh Indonesia"

Diketahui Hardiknas jatuh pada Senin, 2 Mei 2022 dengan tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar”.

Baca Juga: Angka Stunting di Kuansing Cukup Tinggi, Ini Arahan dari Dinkes Riau



www.jualbuy.com

Kemudian Plt. Bupati Suhardiman Amby juga memberikan penghargaan kepada 20 orang tokoh Pendidikan Kabupaten Kuantan Singingi.*
 





loading...
Loading...