Plt Bupati Kuansing Ajak Masyarakat Giatkan Salat Subuh Berjamaan

Plt Bupati Kuansing Ajak Masyarakat Giatkan Salat Subuh Berjamaan

3 September 2022
Plt Bupati Kuansing bersama jemaah di Cerenti

Plt Bupati Kuansing bersama jemaah di Cerenti

RIAU1.COM - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby gelar shalat subuh berjamaah bersama masyarakat Desa Tanjung Medan, Kecamatan Cerenti, Sabtu (03/09/2022).

Dalam kesempatan itu Suhardiman Amby mengajak kepada seluruh Opd, PNS, Tenaga Honorer untuk hadir konsisten mengikuti subuh berkah ini, terutama sholat subuh berjamaah setiap hari di daerah masing-masing.

Suhardiman amby mengatakan, sangat bersyukur bisa berkumpul dengan masyarakat di mesjid Taqwa karena bisa bersilaturahmi.

"Bertatap muka langsung dan merasakan nikmat tersendiri bagi saya pribadi bisa bersama dengan masyarakat dalam melaksanakan ibadah yang sering kita anggap berat untuk menjalankannya, karena disaat subuh seperti ini masih lelapnya kita tertidur harus bergegas mandi dan shalat berjamaah ke masjid," kata dia.

Loading...

Suhardiman juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat termasuk ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Kuantan Singingi.

"Jadilah orang pertama yang memerangi berita hoax, dan berikan penjelasan yang benar pada masyarakat , supaya tidak terpengaruh dengan berita yang salah," tegasnya.*