https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Aktivasi IKD, Seperti Ini Dukungan Kajari Kuansing

Aktivasi IKD, Seperti Ini Dukungan Kajari Kuansing

6 Januari 2024
Kajari Kuansing, Nurhadi Aktivasi IKD

Kajari Kuansing, Nurhadi Aktivasi IKD

RIAU1.COM - Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) dilakukan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi, Nurhadi Puspandoyo di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi akhir pekan ini.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungannya terhadap program digitalisasi administrasi kependudukan yang dicanangkan oleh Pemerintah. 

Nurhadi berharap dengan adanya IKD ini, masyarakat dapat lebih mudah dan cepat dalam mengurus berbagai keperluan yang membutuhkan identitas, serta dapat mencegah pemalsuan dan kebocoran data.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi ini yang dilakukan oleh pemerintah, khususnya Disdukcapil Kabupaten Kuantan Singingi dalam menghadirkan aplikasi IKD ini. Ini merupakan terobosan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kajari Nurhadi.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Kependudukan, H M Refendi Zukman menyampaikan harapannya kepada Kajari untuk juga mensosialisasikan kepada pegawai di lingkungan Kejaksnaan Negeri Kuantan Singingi, untuk percepatan Digitalisasi IKD.*