Andhi Syamsul Terpilih Aklamasi Pimpin DPD PPNI Kuansing

Andhi Syamsul Terpilih Aklamasi Pimpin DPD PPNI Kuansing

27 November 2022
Saat pemilihan ketua DPD PPNI Kuansing

Saat pemilihan ketua DPD PPNI Kuansing

RIAU1.COM - Ns H Andhi Syamsul SKep terpilih secara aklamasi memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) periode 2022-2027.

Terpilihnya secara aklamasi Ns H Andhi Syamsul SKep sebagai Ketua DPD PPNI Kuansing tersebut, bermula adanya dukungan dari sebanyak 5 komisariat yang memiliki hak pilih, Sabtu (26/11/2022) di Hotel Angela Batu Ampar Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

“Alhamdulillah secara aklamasi kita dapat 5 dari 8 komisariat yang ada,” ucap Andhi Syamsul kepada awak media usai kegiatan yang berlangsung di Kota Teluk Kuantan.

Atas terpilihnya sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Kuansing kedepan, Ns H Andhi Syamsul SKep mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mengamanahkam tugas mulia tersebut kepadanya.

“Terimakasih pada sejawat perawat se Kabupaten Kuantan Singingi yang telah mengamanahkan pada saya sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya, dan harapan kita kedepan tetaplah selalu kompak hendaknya,” ucap Andhi Syamsul.

Menurut Andhi Syamsul yang juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Kepala Puskesmas Kabupaten Kuantan Singingi (FK3S), ia mengatakan bahwa dalam hal ini tidak ada yang kalah ataupun menang, DPD PPNI Kuansing tetaplah satu dan suatu kesatuan yang merupakan sebuah keluarga besar perawat di Kabupaten Kuansing.

“Tidak ada yang kalah atau menang, namun mari kita bersama memikirkan bagaimana kedepan DPD PPNI Kabupaten Kuantan Singingi akan lebih solid dalam menjalankan roda organisasi, sehingga akan terwujudnya organisasi yang bisa mengayomi anggota, lebih handal dan disegani sebagai organisasi besar dengan mengedepankan kejujuran dan keadilan serta transparansi disegala bidang dan dicintai pemerintah,” jelas Andhi Syamsul.

Loading...

Meskipun sudah terpilih sebagai nahkoda organisasi perawat yang beranggotakan saat ini dengan jumlah kurang lebih 800 an anggota dengan 8 komisariat se-Kabupaten Kuansing, Ns H Andhi Syamsul SKep yang juga merupakan warga sekaligus penguru Persaudaraan Setia Hati Terati (PSHT) Kabupaten Kuansing itu tidaklah lekas membuatnya congkak ataupun sombong, melainkan tetap berusaha merangkul semua lini melalui organisasi yang merupakan sebagai suatu wadah persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama.

“Harapan kami kepada pengurus pengurus yang terdahulu untuk dapat memberikan dukungan dan arahan serta masukan kepada pengurus yang baru, sehingga organisasi ini bisa berjalan dan bergengsi sama dengan organisasi lainnya, karena PPNI adalah rumahnya Perawat seluruh Indonesia,”  pinta Andhi Syamsul.

Selain itu, tegas Andhi Syamsul, ia mengharapkan agar organiasi PPNI Kuansing ini bisa berbuat lebih banyak lagi, baik itu terhadap daerah maupun masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan semua program demi kemaslahatan ummat.

“Diharapkan juga organisasi ini bisa lebih berkontribusi lagi terhadap Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya,” tandas Andhi Syamsul yang juga merupakan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kesehatan Puskesmas Koto Baru itu.*