Arti Penting Keberadaan Muhammadiyah Bagi Plt Bupati Kuansing

Arti Penting Keberadaan Muhammadiyah Bagi Plt Bupati Kuansing

28 Mei 2023
Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

RIAU1.COM - Pembukaan Musyawarah Daerah ke-6 Muhammadiyah dan Aisyiyah dihadiri Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H. Suhardiman Amby. Giat tersebut digelar di SMAN Pintar Kecamatan Kuantan Tengah.

Drs. H. Suhardiman Amby mengatakan keyakinannya bahwa Muhammadiyah sudah terbukti mampu mencetak generasi yang unggul dan berkarakter.

"Melalui sentuhan tangan kader inilah banyak tercipta kemajuan-kemajuan bagi bangsa, begitu juga kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi. Hampir 70% kader muhammadiyah menempati jabatan di Pemda Kuansing, sehingga rekan-rekan ini tentunya berpengaruh pemikirannya untuk Kabupaten Kuantan Singingi ini," sebut dia.

Plt Bupati H. Suhardiman Amby juga berpesan tidak ada yang namanya perbedaan, semua masyarakat wajib bersatu untuk membangun Kuansing.

"Kuansing harus bersatu, jangan ada lagi perkelahian akibat berbeda pandangan terutama politik," tegas dia.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Muhammadiyah Kuantan Singingi Dr. Agus Mandar, mengatakan sangat mengapresiasi atas program yang sudah dijalankan Plt Bupati H. Suhardiman Amby, sosok pemimpin yang membawa perdamaian, cetusnya saat sambutan tersebut

"Disamping itu, beliau juga hadir ketika Musyawarah Wilayah Muhammadiyah ke-26 belum lama ini. Jadi begitulah aktifnya Plt. Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby dalam agenda-agenda muhammadiyah," tutur dia.*