Bupati Kuansing Arak Piala Adipura di Singingi Hilir

Bupati Kuansing Arak Piala Adipura di Singingi Hilir

9 Maret 2024
rak-arakan Piala Adipura di Kuansing

rak-arakan Piala Adipura di Kuansing

RIAU1.COM - Masyarakat Kecamatan Singingi Hilir antusias dalam menyambut Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby saat membawa Piala Adipura, Sabtu (09/03/2024). 

Bupati H. Suhardiman Amby melintasi Desa Tanjung Pauh, Sungai Paku, Koto Baru yang berada di Kecamatan Singingi Hilir sebagai daerah perdana yang dilalui arak-arakan membawa Piala Adipura . 

Rombongan disambut oleh Camat Singingi Hilir Hevi Heri Antoni, bersama Forkopimcam, beberapa tokoh dan masyarakat setempat serta siswa-siswi. 

"Adipura ini merupakan keberhasilan semua masyarakat Kuantan Singingi," kata Suhardiman Amby.

Namun yang harus menjadi iktibar, sebut dia, kedatangan kembali Adipura harus memberi dampak positif untuk Kuantan Singingi secara keseluruhan. 
"Singingi Hilir sebagai pintu Gerbang Kuantan Singingi, harus menata diri,"tegas Bupati.

Penghargaan ini, sambung dia, merupakan kebanggan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, karena ini semua hasil jerih payah masyarakat yang secara konsisten mau menjaga kebersihan lingkungan dan termasuk mengolahnya dengan baik. 

"Atas nama Pemerintah Daerah saya sampaikan terima kasih kepada pasukan Garuda Putih yang telah menjadi bagian besar dari semua ini. Namun, Piala Adipura yang didapatkan ini harus tetap dipertahankan atau bisa kembali bertambah ditahun depan," ujarnya.*