Bupati Kuansing Beri Target Penting pada Pj Kades

Bupati Kuansing Beri Target Penting pada Pj Kades

3 April 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby saat lantik Pj Kades

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby saat lantik Pj Kades

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, memberi target Penjabat Kepala Desa (PJ Kades) untuk dapat menyekolahkan minimal satu orang anak daerah di Desanya ke jenjang Perguruan Tinggi.

Hal itu disampaikan Bupati H. Suhardiman Amby saat acara pelantikan PJ Kades di Aula Kantor Camat Kuantan Hilir, Baserah, Selasa (2/4).

Bupati Suhardiman Amby sampaikan bahwa ada 4 faktor jika suatu daerah itu ingin maju, diantaranya dengan upaya peningkatan sumber daya manusia, kesehatan serta infrastruktur.

“Hal dasar itu menjadi patokan kita dalam membangun sebuah daerah. Untuk menunjang semua itu, tentunya membutuhkan SDM yang unggul, maka saya berikan target kepada PJ Kades untuk meningkat SDM dengan cara menyekolahkan minimal satu orang anak di Daerah teritorialnya," tutur dia.

"Saya titip daerah teritorial yang Bapak atau Ibu pimpin, berikan pelayanan kepada masyarakat, bekerjalah dengan tulus, cintai masyarakat dan fokus pada pembangunan serta infrastruktur di Daerahnya, harap Bupati Suhardiman," sambung dia.

Bupati Suhardiman mengaku tidak akan bisa sukses membangun Kuansing ini tanpa PJ Kades yang handal*