https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Bupati Kuansing: Jangan Ada Lagi Anak Putus Sekolah karena Masalah Ekonomi

Bupati Kuansing: Jangan Ada Lagi Anak Putus Sekolah karena Masalah Ekonomi

26 Januari 2024
Kunjungan kerja Bupati Kuansing Suhardiman Amby di Inuman

Kunjungan kerja Bupati Kuansing Suhardiman Amby di Inuman

RIAU1.COM - Peningkatan mutu pendidikan di Kecamatan Inuman menjadi penekanan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby.

Hal tersebut disampaikan bupati Suhardiman Amby saat menghadiri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2025 di Kecamatan Inuman.

"Jangan ada lagi anak anak yang putus sekolah karena ekonomi yang susah. Pemerintah sudah menanggung seluruh biaya pendidikan dari SD sampai SMA," kata bupati Suhardiman Amby.

Sementara Camat Inuman, Purnama Putra, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kuansing yang telah mewujudkan pembangunan dalam berbagai sektor.

Pada kesempatan itu juga, Camat Purnama menyampaikan 9 usulan prioritas, diantaranya soal akses jalan di kecamatan Inuman yang rusak akibat diterjang banjir beberapa pekan lalu.

Menjawab usulan yang disampaikan camat Inuman, Bupati menyampaikan terkait jalan Sigaruntang, dan jalan Kataping Jaya tidak perlu menunggu tahun depan.

"Insyaallah akan dilaksanakan pembangunan jalan tahun ini" ucap bupati.*