Bupati Kuansing: Kebersamaan Sumber Kekuatan dalam Membangun

Bupati Kuansing: Kebersamaan Sumber Kekuatan dalam Membangun

10 April 2024
Salat Id Bupati Kuansing bersama masyarakat

Salat Id Bupati Kuansing bersama masyarakat

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H. Suhardiman Amby menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat muslim, terkhusus bagi jama'ah di Lapangan Limuno Teluk Kuantan. 

"Di momen yang penuh berkah ini, izinkan saya sebagai Bupati Kuansing, atas nama pribadi dan keluarga beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, menyampaikan ucapan selamat hari Raya dul Fitri 1445 Hijiriah kepada seluruh umat muslim dan jama'ah di Lapangan Limuno Teluk Kuantan ini," kata bupati Suhardiman Amby

Bupati Suhardiman Amby juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kuansing. 

"Semoga dengan kerendahan hati kita untuk saling memaafkan akan menjadi jembatan bagi kita dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat," ucap Dr. Suhardiman Amby.

Kemudian bupati Suhardiman Amby juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tokoh agama, tokoh adat, serta seluruh komponen masyarakat yang telah menjaga keharmonisan dan kedamaian di Kuantan Singingi. 

"Semoga kebersamaan dan persaudaraan kita terus terjaga dan mengalir sebagai sumber kekuatan dalam membangun Daerah menuju Kuansing Bermarwah," tuturnya.*