Bupati Kuansing Rombak Besar-besaran Pejabat, Ada 5 Camat Baru

Bupati Kuansing Rombak Besar-besaran Pejabat, Ada 5 Camat Baru

23 Maret 2024
Pelantikan sejumlah camat di Kuantan Singingi

Pelantikan sejumlah camat di Kuantan Singingi

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby kembali merombak susunan kabinetnya. Terdapat sebanyak 146 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dilantik dan d ambil sumpahnya, Jum'at (22/03/2024) sore.

Ada 3 camat yang bertukar posisi penempatan, yaitu Camat Singingi Hilir yang diduduki oleh Hevi Heri Antoni dipindahkan sebagai Camat Sentajo Raya, kemudian Camat Sentajo Raya Jon Hendri dipindahkan sebagai Camat Logas Tanah Darat, dan Camat Logas Tanah Darat Andhi Syamsul dipercaya sebagai Camat Singingi Hilir.

Kemudian Camat Kuantan Hilir Seberang di duduki oleh Alpian yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat, dan Camat Pangean di duduki oleh Aswandi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pangean.

Prosesi pelantikan itu diwakili oleh Asisten III Setdakab Kuansing, Drs. Rustam, selain itu juga dihadiri unsur pejabat lainnya.

Asisten III Drs. Rustam mengatakan bahwa, perombakan kabinet ini bukanlah hal yang mudah, namun ini merupakan bagian dari mekanisme, penilaian, dan evaluasi jabatan, ungkapnya.

"Terkhusus juga kepada camat yang baru saja dilantik, Bupati Suhardiman Amby berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, meningkatkan etos kerja dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi tugas camat adalah sebagai perpanjangan tangan pemerintah yang ada di kabupaten untuk kecamatan," tutur Drs. Rustam.*