Bupati Suhardiman Amby Akui Kontribusi Alumni Unri

Bupati Suhardiman Amby Akui Kontribusi Alumni Unri

18 Januari 2024
Pelantikan Pengurus IKA UNRI Kuantan Hilir

Pelantikan Pengurus IKA UNRI Kuantan Hilir

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby menyebutkan jika kontribusi alumni Universitas Riau (UNRI) di Kabupaten Kuansing sangat signifikan. 

Dia juga berharap agar alumni UNRI lebih meningkatkan kemampuan dan kompetensinya agar bisa bersaing dengan alumni universitas lain.

"Pemerintah akan mendorong upaya peningkatan sumber daya manusia, dan kesempatan ini juga harus direbut oleh para alumni UNRI yang ada di Kuansing,"sebut dia dalam pelantikan pengurus IKA UNRI Kuantan Hilir Kuansing.

Sementara Ketua IKA UNRI, H. Wan Muhhamad Hasyim mengatakan, baru di kabupaten Kuansing ada kepengurusan lengkap hingga ke kecamatan.

"Kami mengapresiasi komitmen Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang sangat peduli pada alumni UNRI di daerah ini. Terlebih beliau juga memang jebolan mahasiswa Universitas Riau," tutur dia lagi.

Dia juga berharap alumni UNRI tidak hanya berkarir di pemerintahan, tapi juga mencoba untuk menjadi pengusaha dan wirausaha,"Sehingga bisa membuka banyak lowongan kerja,"sebutnya.*