Bupati Suhardiman Amby Dinilai Serius Tingkatkan Mutu SDM Kuansing

Bupati Suhardiman Amby Dinilai Serius Tingkatkan Mutu SDM Kuansing

23 Mei 2024
Kunjungan Kerja Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Kopah Kuantan Tengah

Kunjungan Kerja Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Kopah Kuantan Tengah

RIAU1.COM - Audiensi sekaligus pelayuran Jalur di Desa Pulau Baru, Kenegerian Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah dilakukan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby.

Kehadiran Bupati Kuansing, Suhardiman Amby dan Camat Kuantan Tengah diangkat menggunakan replika sampan mini serta disambut oleh masyarakat.

Kepala desa Pulau Baru Mahyudin mewakili masyarakat menyampaikan dukungan terhadap kinerja Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, karena menurut dia, program yang dilaksanakannya sangat berpihak dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Saya sekaligus mewakili suara masyarakat Desa Pulau Baru Kenegerian Kopah menyampaikan dukungan terhadap kinerja Bapak Bupati melalui program yang dicanangkan dan dilaksanakan saat ini sangat berpihak kepada masyarakat. Seperti Program UHC, masyarakat Desa Pulau Baru sudah merasakan berobat gratis ke Puskesmas atau RSUD cukup menunjukkan KTP," ujarnya.

"Begitu juga dengan program di bidang pendidikan, Bapak Bupati serius melakukan peningkatan mutu SDM kita dengan pendidikan gratis. Untuk itu, kami masyarakat Desa Pulau Baru sepakat untuk mendukung Bapak Bupati untuk melanjutkan kepemimpinan selanjutnya," tegas Mahyudin.*