Bupati Suhardiman Ingin Penyelenggaraan Pilkada di Kuansing Jadi yang Terbaik di Riau

Bupati Suhardiman Ingin Penyelenggaraan Pilkada di Kuansing Jadi yang Terbaik di Riau

26 Mei 2024
Usai pelantikan PPS se Kabupaten Kuansing

Usai pelantikan PPS se Kabupaten Kuansing

RIAU1.COM - Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Ahad (26/05) pagi dihadiri 
bupati Dr. H. Suhardiman Amby.

Terdapat sebanyak 687 PPS Se- Kuansing secara resmi ditetapkan dan dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Ketua KPU Kuansing, Wawan Ardi berpesan kepada PPS yang terpilih agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, jujur, transparan dan akuntabel.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yang telah memfasilitasi penyelenggaraan dan pelantikan PPS ini.

Sementara itu Bupati Kuansing, Suhardiman Amby menyampaikan bahwa pemerintah ingin pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati periode 2025 - 2029 dapat terlaksana dengan baik dan transparan.

"Semoga pesta demokrasi di Kuansing bisa berjalan lancar dan menjadi yang terbaik pengelolaanya di Provinsi Riau," ucapnya.

Penetapan dan pelantikan PPS dilaksanakan dengan pengambilan sumpah oleh Ketua KPU Kuansing kepada 687 PPS Se- Kuansing, dan dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas yang dibacakan oleh perwakilan PPS.*