Di Kecamatan Benai, Bupati Suhardiman Amby Dapat Pujian Setinggi Langit

Di Kecamatan Benai, Bupati Suhardiman Amby Dapat Pujian Setinggi Langit

17 Mei 2024
Pelayuran Jalur di Desa Pulau Tongah Benai

Pelayuran Jalur di Desa Pulau Tongah Benai

RIAU1.COM - Pelayuran Jalur sekaligus audiensi bersama masyarakat di Desa Pulau Tongah Kecamatan Benai dilakukan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby.

Pada kesempatan tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Yulius menyebutkan, begitu beruntungnya masyarakat pada masa ini karena bisa merasakan program unggulan yang diberikan oleh pemerintahan Bupati Kuansing. 

"Masyarakat sekarang sangat beruntung bisa merasakan program unggulan dari Bupati Kuansing. Masyarakat sudah dapat menikmati pelayanan berobat gratis cukup dengan menunjukan KTP melalui program UHC, Ibu hamil dan melahirkan bisa dijemput ke rumah melalui program Jamela, pendidikan gratis,"kata dia.

Sambung Yulius, Bupati juga sangat memberikan dukungan dalam bidang pertanian dan infrastruktur, terkhusus di Kecamatan Benai.

"Saya melihat bahwa Bapak Bupati ngin menjadikan Kuansing sebagai Kabupaten Swasembada Pangan. Disamping itu beliau juga sangat peduli dengan kepentingan masyarakat serta para pemangku adat," ujarnnya.

Di kegiatan yang sama Bupati Kuansing menyebutkan bahwa selain melayur jalur juga dilaksanakan kegiatan audiensi untuk menampung aspirasi masyarakat Desa Pulau Tongah.

"Pada malam ini kami hadir beraudiensi menjemput aspirasi masyarakat untuk peningkatan pembangunan infrastruktur seperti sekolah, pembangunan jalan, termasuk irigasi. Selain itu kita juga lakukan pelayuran jalur Desa Pulau Tongah. sebagai bagian dari mensupport budaya pacu jalur yang indah," ucapnya.*