Hari Ini RSUD Teluk Kuantan Resmi Miliki Layanan Cuci Darah

Hari Ini RSUD Teluk Kuantan Resmi Miliki Layanan Cuci Darah

19 Maret 2024
Peresmian Layanan Cuci Darah dan Pembukaan Ruang VVIP RSUD Teluk Kuantan

Peresmian Layanan Cuci Darah dan Pembukaan Ruang VVIP RSUD Teluk Kuantan

RIAU1.COM - Layanan cuci darah (Instalasi Dialisis) kini sudah tersedia di RSUD Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Layanan cuci darah ini telah diresmikan oleh Bupati Kuansing, Suhardiman Amby bersamaan dengan pembukaan ruang VVIP di rumah sakit tersebut.

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby berharap semoga layanan kesehatan di RSUD Teluk Kuantan yang semakin lengkap ini dapat menjadikan RSUD Teluk Kuantan sebagai salah satu pilihan rumah sakit terbaik di Riau, khususnya bagi masyarakat Kuansing.

"Tentunya pemerintah juga siap memberikan dukungan maksimal untuk terus melengkapi dan perbaikan fasilitas di RSUD Telukkuantan, demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Suhardiman Amby, Selasa (19/3).

Sementara itu, Dirut RSUD Teluk Kuantan, dr Benny, menyebutkan bahwa capaian ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh stakeholder dan Manajemen RSUD Telukkuantan, yang kini juga telah terakreditasi Paripurna.

"Berbagai layanan medis juga akan terus ditingkatkan, dengan harapan ke depan semua dokter spesialis dapat tersedia secara bertahap di RSUD Teluk Kuantan," ujarnya.*