HUT DWP Kuansing, Sekda Dedi: Tingkatkan Kesadaran Berkontribusi dalam Berbagai Aspek

HUT DWP Kuansing, Sekda Dedi: Tingkatkan Kesadaran Berkontribusi dalam Berbagai Aspek

22 Desember 2023
Peringatan HUT DWP di Kuansing/Riaukarya.com

Peringatan HUT DWP di Kuansing/Riaukarya.com

RIAU1.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-24.

Sekretaris Daerah Kuansing, H. Dedi Sambudy mengatakan perayaan HUT ke-24 DWP Kabupaten Kuansing kali ini memfokuskan perhatian pada peran strategis perempuan dalam pembangunan.

“DWP Kuansing berupaya meningkatkan kesadaran serta kontribusi perempuan dalam berbagai aspek pembangunan, ekonomi, sosial, dan budaya di Kabupaten Kuansing," kata dia.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Kuansing, Susilawati Dedi Sambudy menyampaikan beberapa resolusi dan komitmen Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuansing untuk mendukung perempuan dalam pembangunan berkelanjutan Daerah

“Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi momentum perayaan, tetapi juga sebagai panggung untuk memperkuat silaturahmi serta peran strategis perempuan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan, terutama DWP Kuansing juga mampu membantu mewujudkan Visi Misi Daerah ini, yaitu Kuansing Bermarwah," sebut dia.*