Ini Klaim Sekda Dedy Sambudi Terkait Mutu SDM Kuansing

Ini Klaim Sekda Dedy Sambudi Terkait Mutu SDM Kuansing

8 November 2022
Sekda Bengkalis Dedy Sambudi di SMAN 1 Teluk Kuantan

Sekda Bengkalis Dedy Sambudi di SMAN 1 Teluk Kuantan

RIAU1.COM - Generasi Kabupaten Kuantan Singingi harus bersyukur karena Kuansing memiliki banyak SDM yang berprestasi, sehingga Kampus-kampus negeri dan swasta di Pekanbaru banyak orang Kuansing berkiprah.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kuansing Dedy Sambudi saat menjadi pembina upacara SMAN 1 Teluk Kuantan, Senin ( 07/11) pagi.

"Untuk itu sebagai generasi Kuansing harus bisa mempertahankan dan memberikan kontribusi yang positif untuk pembangunan Kuantan Singingi ke depan," kata dia.

Sekda berharap generasi muda Kuansing bisa mempertahan dengan cara terus mengembangkan diri di masa teknologi informasi yang terus berkembang saat ini.

Loading...

Dedy Sambudi mengakui kehadiran ke SMAN 1 Teluk Kuantan dalam rangka pembinaan kepada generasi muda Kuansing.

Selain memberikan pembinaan, Sekda Kuansing juga meninjau lapangan bola basket untuk pertandingan Porprov X Riau di Kuantan Singingi, dimana Venue basket Porprov X Riau akan dilaksanankan di Lapangan basket SMAN dan juga memberikan piagam penghargaan kepada SMAN 1 Teluk Kuantan atas keberhasilan meraih rekor MURI gerakan nasional aski bergizi secara serentak dalam upaya dan pencepatan penurunan stunting beberapa waktu yang lalu.*