Jalan 1,5 Kilometer di Kuantan Hilir Rusak Parah, Masyarakat Mengadu ke Bupati

Jalan 1,5 Kilometer di Kuantan Hilir Rusak Parah, Masyarakat Mengadu ke Bupati

3 April 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby Safari Ramadan di Kuantan Hilir

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby Safari Ramadan di Kuantan Hilir

RIAU1.COM - Kehadiran Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H Suhardiman Amby, bersama dengan rombongan tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, di Masjid Al-Mukarramah, disambut hangat masyarakat Kampung Medan Kecamatan Kuantan Hilir.

Selain menggelar Safari Ramadhan, Bupati Suhardiman Amby juga menerima keluhan dari masyarakat tentang infrastruktur jalan yang sudah rusak parah lebih kurang sepanjang 1,5 kilo meter (Km).

Menanggapi hal itu, Bupati Suhardiman Amby mengatakan bahwa, akan sesegara mungkin memperbaiki jalan yang rusak tersebut malalui Dinas PUPR Kuansing, nanti akan di overlay sepanjang 600 meter, dan sisanya akan patching.

Pada kesempatan itu Bupati H. Suhardiman Amby kembali memberikan hadiah Umroh. Kali ini diberikan kepada seorang Pengurus Masjid di Kampung Medan Baserah M. Isa (82) yang sering di panggil Datuak Ica. Berdasarkan penilaian Bupati Suhardiman Amby atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga dan mengurus Masjid ini, maka ia pantas diberikan hadiah umrah ke Tanah Suci Mekkah. 

"Semoga Kecamatan Kuantan Hilir atau Baserah ini bisa menjadi percontohan bagi kecamatan lainnya dengan kemajuan dan perkembangan yang ada di daerah ini, baik itu di bidang, kemajuan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lainnya," tutur Bupati Suhardiman.*