Jalan Rusak di Singingi Hilir, Bupati Minta Camat Koordinasi dengan Dinas PUPR

Jalan Rusak di Singingi Hilir, Bupati Minta Camat Koordinasi dengan Dinas PUPR

30 April 2024
Kunjungan kerja Bupati Suhardiman Amby di Singingi Hilir

Kunjungan kerja Bupati Suhardiman Amby di Singingi Hilir

RIAU1.COM - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby menghadiri halal bihalal dan memperingati hari jadi Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singingi Hilir ke-38.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby juga menggelar audiensi dan mengabulkan tiga aspirasi dari masyarakat Desa Sungai Buluh. 

Aspirasi yang diajukan masyarakat tersebut, yakni terkait jalan rusak di Singingi Hilir. Bupati Kuansing langsung menginstruksikan Dinas PUPR untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut. 

“Ada 3 kilometer aspal yang kita siapkan untuk Kecamatan Singingi Hilir. Silahkan camat koordinasikan dengan Dinas PUPR untuk turunkan alat agar langsung segera dieksekusi jalan yang rusak tersebut,"kata dia.

Selanjutnya, permintaan untuk pengadaan alat musik tradisional masyarakat, yakni Angklung senilai lebih kurang Rp50 Juta dianggarkan langsung melalui dana hibah, serta bedah rumah. 

Lebih lanjut Bupati Kuansing berharap di usia Desa Sungai Buluh yang ke- 38 tahun ini, semoga mampu memperbaiki tata kelola pemerintahan dan masyarakatnya tetap selalu kompak. 

“Satukan visi dan misi dengan pemerintah daerah, jaga kekompakan dengan tujuan agar masyarakat secara keseluruhan dapat merasakan kebutuhan dasar yaitu kesehatan gratis, pendidikan gratis, serta kemajuan infrastruktur,"harapnya. 

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat, Sugeng mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Bupati Kuansing. 

“Mohon kami kembali diperhatikan Pak. Terkhusus masyarakat Desa Sungai Buluh. Kami sepakat menginginkan Bapak Bupati untuk dapat melanjutkan kembali program- program pembangunannya," tutur Sugeng.*