Jumlah ASN Pemkab Kuansing akan Berkurang 101 Orang

Jumlah ASN Pemkab Kuansing akan Berkurang 101 Orang

8 Februari 2024
ASN Pemkab Kuansing yang akan pensiun

ASN Pemkab Kuansing yang akan pensiun

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby menghadiri Sosialisasi Layanan Pra Pensiun dan Pensiun ASN Pemkab Kuansing.

Sembari memberikan sosialisasi layanan pensiun, pada kesempatan yang sama juga diberikan pemberian SK dan penghargaan secara simbolis kepada ASN yang akan memasuki masa Purna bhakti pada tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Pemberian penghargaan secara simbolis diberikan oleh Bupati Suhardiman Amby bersama Asisten III Muradi, Branch Manager BRK Syariah Cabang Teluk Kuantan Khairudin kepada 74 guru, 6 tenaga kesehatan dan 21 pejabat struktural lainnya.

Bupati Suhardiman Amby mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten sebagai perpanjangan tangan mengucapkan selamat dan apresiasi atas etos kerja dan dedikasi ASN dalam menjalankan tugas secara baik serta amanah demi kepentingan masyarakat.

Loading...

"Ketika kembali ke masyarakat tetaplah menjadi orang-orang yang produktif dengan membuka usaha, menjadi suri tauladan dan corong informasi yang mensosialisasikan program Pemerintah Pusat hingga Kabupaten ditengah-tengah masyarakat sehingga tetap dapat membantu membangun daerah tentunya," ucap Bupati Suhardiman.*